4 Hal Yang Harus Disiapkan Sebelum Menjadi Agen Penjualan Pulsa

Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan bekerja dari rumah dan tanpa menghabiskan banyak waktu, Anda dapat mencoba menjadi agen pulsa atau hubungi Pulsa topindopay . Selain menjalankannya yang sederhana, potensi keuntungan dari penjualan pulsa sangat bagus.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang usaha pulsa dan langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk memulai? Ayo, lihat Cara menjadi Agen pulsa di bawah ini.

1. Pelajari perspektif, produk, dan mekanisme untuk mendapatkan keuntungannya.

Sebelum mengelola bisnis atau usaha, Anda harus terlebih dahulu mengetahui usaha tersebut.

Prospek

Jika Anda memperhatikan, ponsel atau HP tidak lagi menjadi barang mewah. Rasanya setiap orang memiliki telepon seluler, mulai dari anak-anak, remaja, ibu rumah tangga dan karyawan hingga pengemis jalanan.

Setiap pengguna ponsel pasti membutuhkan pulsa. Menurut data dari Survei Sosial dan Ekonomi Nasional (SUSENAS), konsumsi pulsa di negara ini lebih tinggi daripada listrik.

Selain itu, karena jumlah smartphone yang memfasilitasi akses orang ke Internet meningkat, permintaan pulsa di kalangan masyarakat juga meningkat.

Dari fakta-fakta ini, jelas bahwa usaha pulsa memiliki prospek yang sangat baik dan menjanjikan.

produk

Produk  pulsa yang dapat dijual oleh agen pulsa adalah pulsa elektrik dari berbagai jenis operator, seperti Telkomsel (Simpati, As, Loop), Indosat (Mentari, IM3, AXIS), XL, Three, Smartfrren.

Selain itu, ada juga pulsa khusus,  sms, pulsa transfer, paket khusus internet, token listrik prabayar, dan voucher game online.

Menjadi agen pulsa juga memberikan peluang untuk anda menjadi seorang agen/loket untuk membayar berbagai tagihan secara online.

Untuk penghasilan tambahan, Anda juga dapat mengelola usaha lain secara bersamaan, mulai dari berdagang kelontong dan membuka kios HP dan aksesori ponsel hingga layanan service HP.

Mekanisme keuntungan

Keuntungan utama dari agen pulsa, tentu saja berasal dari selisih penjualan pulsa.

Berikut ilustrasinya:

Laba rata-rata per transaksi = Rp 1.500,00

Penjualan rata-rata per hari = 20 transaksi

Keuntungan hari ini = Rp 30.000,00

Untuk penghasilan per bulan (30 hari) = Rp900.000,00

Penghasilan tersebut baru berasal dari penjualan pulsa saja, belum lagi penjualan token listrik, voucer game online, dll.

Anda juga bisa mendapatkan peluang keuntungan lain yang lebih besar, bahkan menjadi pasif income yang stabil yaitu dengan cara merekrut orang ke dalam tim penjualan Anda atau bisa disebut downline anda.

Gambaran  pasif income melalui downline (DL)

Jumlah DL: 5 orang

Laba rata-rata dari penjualan DL: Rp. 300,00

Rata-rata Penjualan DL / Hari: 20 transaksi

Total Pendapatan DL / Hari (20x5x300): Rp.30.000,00 / hari

Total pendapatan DL / bulan: Rp900.000,00

Anda akan mendapatkan lebih banyak keuntungan jika downline Anda mempunyai downline yang lain.

2. Daftar dengan server tepercaya

Setelah mendapatkan gambaran umum tentang usaha yang akan Anda kelola, langkah nyata yang dapat Anda ambil untuk menjadi agen pulsa adalah mendaftar ke salah satu server agen pulsa.

Ada banyak server yang menyediakan layanan sebagai distributor pulsa. Pilih server tepercaya yang sudah memiliki reputasi dan dapat memberi Anda peluang keuntungan.

3. Lakukan deposit

Setelah mendaftar, Anda akan menerima PIN untuk melakukan deposit dan banyak aktivitas pembelian pulsa lainnya.

Lakukan deposit untuk modal pada penjualan pulsa Anda. Besarnya deposit tergantung pada ketentuan masing-masing server, dan umumnya minimal Rp 50.000.

4. Pasarkan dan raih laba keuntungan

Proses pemasaran pulsa elektrik sangat praktis, yaitu, dengan sistem SMS dari semua jenis ponsel dan operator apa pun. Transaksi dapat dilakukan terus menerus 24 jam sehari, termasuk hari libur.

Jadi  demikianlah caranya untuk menjadi agen pulsa. Daftarkan segera sehingga Anda dapat memperoleh keuntungan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *